Tuesday 3 November 2015

Kumpulan Situs Berita Online Indonesia

Situs Berita Online Paling Populer


Detik.com

Portal berita paling update, dan paling lengkap, situs berita online yang  paling banyak dikunjungi oleh orang Indonesia baik dari pengguna komputer maupun smartphone. Jutaan orang adalah jumlah pengunjung setiap harinya.

Kompas.com

nama ini tidak asing bukan? selain di koran, Kompas juga memiliki situs berita online sendiri, bahkan kompas juga sudah menghadirkan channel televisi sendiri yaitu kompas tv. Pada awal tahun 2008 situs berita online kompas.com yang berdiri pada tahun 1995 ini sudah memiliki 20 juta pembaca yang aktif setiap bulannya dan total ada 40 juta artikel yang dibaca (pageviews) pada saat di bulan yang sama. Dan sekarang kompas.com sudah tembus sampai ke titik angka 140 juta pageviews setiap bulannya.

Viva.co.id

sebuah situs yang memberikan informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta mengawinkan antara teks, foto, suara, dan video. Viva.co.id update setiap hari selama 24 jam. Jangan tanya jumlah pengunjung tiap harinya ada berapa.

Okezone.com

Merupakan situs berita dan hiburan online yang fokus kepada pembaca indonesia baik yang ada di dalam negeri maupun yang ada di luar negeri. Okezone.com menyajikan beragam konten mulai dari berita umum, teknologi, olah raga, dan lainnya. Singkat, padat, tajam, dan dinamis itulah Okezone.com

Merdeka.com

Situs berita online yang akan memberikan anda berita terkini, ekonomi, politik, olah raga, sampai entertainment dan lainnya. Mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Semua lengkap ada di Merdeka.com

Tribunnews.com

Situs berita online yang berpusat di jakarta ini menyajikan berita-berita nasional, internasional, ekonomi , bisnis, serta lifestyle dan selebriti. Tribunnews.com juga memilik 20 jaringan situs berita daerah dan juga tribunnews.com didukung oleh hampir 499 wartawan yang tersebar dibeberapa kota penting di Indonesia.

 

Tempo.co

Enak dibaca dan bisa dipercaya tempo.co menerapkan standar tinggi jurnalistik di dalam meliput dan menuliskan sebuah berita. Tajam, cerdas, dan berimbang adalah prinsip dari tempo.co

Liputan6.com

Adalah salah satu kumpulan situs berita online Indonesia terpopuler selanjutnya. Situs Liputan6.com ini tidak asing karena nama Liputan6 itu sendiri diambil dari nama acara televisinya yaitu liputan6 di stasiun tv SCTV. Liputan6.com ini hadir dari tahun 2004 dengan selalu memberikan berita yang aktual, tajam, dan terpercaya.

Inilah.com

Banyak pilihan berita yang bisa anda lihat di inilah.com mulai dari pasar modal, ekonomi, nasional, metropolitan, bola, olahraga, teknologi, artis, gaya hidup, dan internasional. Berita terkini, berita terpopuler semua berita ada di inilah.com. Jangan ditanya situs-situs yang disebutkan disini, jumlah pengunjungnya tidak ada yang bisa dihitung pakai jari.

Republika.co.id

Situs berita online yang menyajikan berita setiap harinya sama seperti situs-situs berita lainnya namun ada hal yang berbeda dari situs berita online yang satu ini yaitu ada laman yang membahas khusus tentang islam, mulai dari sejarah sampai fatwa dari yang ahlinya. Cerita hikmah yang dibuat juga bagus di situs tersebut.

Spesial situs Islam kunjungi disini teks ceramah agama islam

Silahkan berkunjung ke situs berita online paling populer yang sudah tiniposkomputer sebutkan. Semoga situs-situs berita online tersebut dapat memberikan banyak manfaat kepada Anda. Sebelum beranjak pergi dari blog yang bagus ini, lihat-lihat dahulu artikel lainnya yang ada di blog ini, siapa tau ada yang berguna. Terimakasih sudah mampir ke blog ini.

No comments:

Post a Comment